Properti dan Tren Penjualan Online

Properti dan Tren Penjualan Online
pexels-binyamin-mellish

Katalis.net — Properti dan dunia yang kita tinggali saat ini adalah dunia digital dan tidak ada bedanya dengan pencarian rumah secara online. Pembeli sekarang memiliki aplikasi yang memungkinkan mereka menelusuri berdasarkan lokasi dan lingkungan.

Pencarian online memaksimalkan kemampuan untuk membandingkan dan membedakan rumah di pasar dengan fitur-fitur yang dipilih. Dunia properti yang terus berkembang sebagian berkat integrasi teknologi yang berkelanjutan di semua jenis properti.

Tentu saja tantangan investor tetap ada karena adanya perubahan generasi, permintaan yang berkembang, dan peningkatan spesialisasi jenis produk.

Kondisi itu juga berlaku bagi Summarecon Bandung yang melakukan penjualan secara online ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan, untuk pertama kalinya Summarecon Bandung melakukan penjualan secara online. Hal ini untuk mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan para konsumen, agen properti, bank rekanan, dan seluruh pihak yang terlibat.

Summarecon Bandung sebagai unit usaha PT Summarecon Agung TBK berhasil menjual Cluster Flora sebesar Rp112 miliar dari 65 unit rumah yang laku terjual.

Hindarko Hasan menambahkan, Cluster Flora merupakan hunian yang mengadaptasi gaya hidup baru di mana banyak kegiatan berpusat di rumah baik sebagai tempat bekerja, bermain, belajar, dan tentunya tempat beristirahat yang nyaman.

Sebagai informasi, Cluster Flora adalah Cluster terbaru dari Summarecon Bandung yang dirilis sebanyak 90 unit untuk tahap pertama. Cluster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Tipe Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar, sedangkan tipe Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,4 miliar.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan menambahkan,‚ÄúProduk hunian yang dibangun menyesuaikan dengan gaya hidup di era ini yang serba dari rumah. Buat sebagian orang, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Penghuni Cluster Flora akan nyaman melakukan kegiatan-kegiatan yang biasanya hanya bisa dilakukan di tempat lain.”

Buat sebagian orang, work from home dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Produktivitas dari rumah ini menjadi acuan bagi Summarecon Bandung dengan mengedepankan flexibility. Penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka.

CEO AKR Land Development Thomas Go, sepeti yang ditulis laman properti.kompas.com. mengatakan, Salah satu kriteria properti adalah properti yang dikelola secara higienis. Saat ini mulai banyak pengembang yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sehingga konsumen merasa aman, nyaman, dan tidak khawatir akan risiko tertular virus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment