Bisnis Waralaba 2020 yang Menjanjikan

Bisnis Waralaba 2020 yang Menjanjikan
Ilustrasi lum3npexels

Katalis.net Bisnis waralaba terus tumbuh hingga tahun 2020. Sejak setidaknya 2015, pemegang bisnis franchise telah memiliki lebih banyak lokasi waralaba daripada pemilik unit tunggal.

Ada beberapa alasan untuk pergeseran ini, termasuk jumlah pemilik bisnis waralaba yang kecil namun terus bertambah yang hanya mencari pengusaha yang tertarik dengan kepemilikan multi-unit.

Dan karena konsep yang lebih canggih memasuki pasar waralaba, lebih banyak pemilik waralaba dengan pengalaman (dan modal) yang diperlukan untuk membuka beberapa unit akan tertarik pada sistem waralaba tertentu.

Kemajuan teknologi juga akan terus mempermudah bagi pemegang waralaba. Berkat video call, catatan digital, dan manajemen akuntansi online, penerima waralaba dapat menjalankan bisnisnya dari mana saja, artinya mereka tidak harus tinggal di kota yang sama dengan semua lokasi waralaba mereka.

Saat ini ada banyak pilihan bisnis waralaba yang cukup dikenal oleh masyarakat, baik dengan modal kecil atau besar. Bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial dan minat yang dimiliki.

Baca Juga

Jasa Pengiriman Barang

Usaha pengiriman barang yang telah berdiri sejak tahun 1990 ini mengalami perkembangan yang cukup pesat di Indonesia. Bisa dilihat jika saat ini sudah ada ratusan agen resmi JNE yang tersebar di berbagai kota-kota di Indonesia.

Meskipun begitu peluang menjadi mitra atau agen resmi masih terbuka lebar dan tetap menjanjikan. Kuncinya adalah memilih lokasi yang strategis. Untuk modal awal yang perlu disediakan sebesar 5.5 juta rupiah yang digunakan mengurus perjanjian serta dana promosi.

Kemudian kamu juga harus mengeluarkan biaya tambahan sekitar 10 juta rupiah sebagai jaminan. Namun dana ini nantinya akan dikembalikan saat masa kontrak yang disepakati telah selesai

Modern Market

Siapa yang tidak mengenal bisnis waralaba yang satu ini? Usaha franchise ini masih sangat yang menguntungkan untuk dikerjakan. Bahkan kehadiran toko waralaba ini sangat sering kamu jumpai mulai dari kota besar hingga pelosok kota kecil sekalipun.

Banyak orang yang memilih bisnis waralaba ini karena Indomaret menyediakan berbagai kebutuhan sehari hari dengan lengkap. Sehingga pasti tidak akan pernah kehabisan konsumen.

Bagi kamu yang ingin mencoba franchise indomaret ini, kamu bisa menyiapkan modal 300-400 juta rupiah. Modal tersebut adalah dana minimal yang harus kamu miliki. Selain itu kamu juga harus bisa memenuhi berbagai persyaratan dan ketentuan dari pihak franchise.

Depo Air Minum Isi Ulang Biru

Air menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang utama, sehingga bisnis yang berkaitan dengan air minum bisa menjadi peluang yang cukup menguntungkan. Air minum isi ulang menjadi pilihan alternatif yang lebih murah dibandingkan membeli air galon kemasan

Jadi, tak heran jika banyak orang yang membeli air minum isi ulang. Dan saat ini bukanlah hal sulit untuk membeli Depo Air Minum Isi ulang, salah satunya yaitu merk Biru yang sudah terkenal akan kualitasnya

kamu bisa memiliki franchise non makanan ini sebagai bisnis yang menguntungkan. Apalagi jika lokasi yang kamu pilih cukup strategis bisa mendatangkan konsumen lebih banyak lagi.

 laundry

Kebutuhan masyarakat perkotaan akan jasa laundry sudah semakin tinggi yang membuat peluang usaha ini cukup menjanjikan dan berkembang pesat. Jika kamu berencana membuka usaha laundry tapi tak mengerti bagaimana memulainya

Maka membeli franchise laundry yang sudah terkenal dan berkualitas bisa menjadi alternatifnya. Ada banyak pilihan franchise laundry yang bisa kamu pilih. Salah satunya Super Wash Laundry yang sudah dibuka sejak tahun 2004.

Brand asal Jogja ini mengalami perkembangan yang cukup pesat dan kini telah tersebar 135 gerai jasa laundry ini di berbagai kota di Indonesia. Kamu hanya perlu memiliki lokasi strategis untuk membuka jasa ini sehingga bisa mendatangkan semakin banyak konsumen.

Laundry Sepatu dan tas

jasa laundry yang melayani khusus sepatu dan tas. Usaha ini terbilang sebagai salah satu usaha F&B yang sukses di kalangan masyarakat Indonesia.

mengingat sebagian besar masyarakat terkadang tak memiliki banyak waktu untuk merawat tas dan sepatu kesayangan. Konsumen hanya perlu datang dan menunggu cucian 25-30 menit saja. Setelah itu tas dan sepatu bisa kembali bersih seperti semula

Kamu bisa membuka franchise jasa cuci sepatu dan tas ini di kawasan tempat tinggalmu. Apalagi jika lokasi yang kamu miliki cukup strategis, usaha franchise modal kecil ini bisa berkembang sukses nantinya

Franchise memang bisa menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan dan mudah dikerjakan meskipun bagi pemula sekalipun. Hanya saja kamu perlu menyesuaikannya dengan minat dan budget yang dimiliki.

Sehingga usaha franchise yang kamu kerjakan bisa memberikan hasil optimal kedepannya. intinya, kamu harus pintar-pintar dalam memilih usaha franchise mana yang akan kamu beli.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *