Generasi Milenial ingin perusahaan mereka memperjuangkan sesuatu

Generasi Milenial ingin perusahaan mereka memperjuangkan sesuatu
pexels

Katalis.net — Generasi Milenial ingin memastikan bahwa waktu mereka dihabiskan untuk melakukan sesuatu yang bermakna.

Inilah sebabnya mengapa 100% Milenial dalam survei Pola Pikir Milenial mengatakan mereka ingin perusahaan tempat mereka bekerja berdiri untuk sesuatu yang lebih dari sekadar menghasilkan uang.

Ide bekerja untuk mendapatkan uang tidak lagi bagus, terutama di antara karyawan Milenial paling berbakat yang memiliki pilihan tempat kerja.

Ditambah saat ini untuk mencari pekerjaan melalui internet dengan situs web seperti LinkedIn dan sebagainya lebih mudah dari sebelumnya atau pekerjaan menemukan Milenial untuk sesuatu yang sejalan dengan nilai mereka sendiri.

Pandangan ini juga didukung oleh Deloitte ketika mereka melakukan survei dengan lebih dari 1.000 Milenial dan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka menginginkan karier yang benar-benar penting.

Hal menarik lainnya untuk dicatat dalam survei mereka adalah bahwa “lebih dari separuh dari mereka Milenial percaya bahwa di masa depan, bisnis akan memiliki dampak yang lebih besar daripada siapa pun dalam memecahkan tantangan terbesar masyarakat.

Lebih dari 86% dari Milenial percaya bisnis akan memiliki potensi yang sama besarnya dengan pemerintah untuk memenuhi tantangan masyarakat.

Hal ini menunjukkan bahwa kaum Milenial sangat mendukung gagasan bisnis yang menghasilkan untung tetapi juga menyadari bahwa menghasilkan uang dan memiliki dampak sosial yang positif dapat berjalan seiring.

itulah sebabnya model bisnis baru mendapatkan daya tarik yang nyata.

Data menunjukkan bahwa banyak generasi Milenial percaya bahwa menghasilkan laba adalah hal yang baik, sepanjang bagaimana keuntungan itu dibuat bukan merupakan satu-satunya tujuan keberadaan bisnis dan juga tidak merugikan orang lain.

Milenial ingin bekerja untuk perusahaan yang didirikan untuk sesuatu dan memiliki tujuan, karena mereka melihat bisnis sebagai bagian integral untuk membuat perubahan positif di dunia.

Menghasilkan keuntungan dengan tujuan yang bermanfaat bagi lingkungan sangat penting untuk dipertimbangkan oleh bisnis modern.

Generasi milenial mengetahui sumber daya yang terbatas dan dapat melihat potensi bisnis dapat memperbaiki beberapa masalah dunia. Itu mengapa hanya bisnis yang menghasilkan “Untung Dengan Tujuan” yang akan berhasil dan mampu menarik serta mempertahankan talenta Milenial terbaik untuk bekerja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *